Tak Berkategori  

Brendo Band Ramaikan Industri Musik di Sumatera Barat

Personel Brendo Band bersama managemen Jempol Production memperkenalkan album perdana di Jsix Kafe, Senin (29/1). (*)
Personel Brendo Band bersama managemen Jempol Production memperkenalkan album perdana di Jsix Kafe, Senin (29/1). (*)

PADANG –¬†Brendo Band hadir meramaikan kancah industri musik di Sumbar. Band bergenre pop Minang ini resmi memperkenalkan album perdananya ke publik.

Band yang digawangi empat anak muda kreatif yakni, Albert Pranata (vokalis), Rio Muhadini (drummer), Asral Hanif (bassis) dan Alfi Syahrin (gitaris)

Dari album yang diluncurkan, anak muda kreatif ini tetap mengusung lagu pop Minang. Namun, dari sepuluh lagu di album tersebut, ada lima lagu ciptaan Brendo Band.

“Album perdana kami “Inilah Diriku”, sesuai harapan kami, dimana hanya kami membawakan lagu minang dengan aresemen band,” kata Alfi Syahrin.

Lima lagu minang yang diusung dalam album inilah diriku, Brendo Band mearansemen ulang, beberapa lagu Minang yang hits di jamannya, seperti, Maulang Sayang dan lainnya.

“Jarang grup band di era sekarang yang memainkan musik seperti kami dengan membawa lagu bahasa daerah. Brendo Band hadir memberikan warna baru dalam dunia permusikan Indonesia,” terang Asral Hanif kepada awak media saat memperkenalkan album pertama Brendo Band ‘inilah diriku’ di Jsix Kafe, Kota Padang, Senin (29/1).

Meski telah meluncurkan album pertama dan berhasil memikat management musik Jempol Production.

Owner Jempol Production, Reno Wahyudi, menilai anak muda Sumbar sangat memiliki kreativitas yang luar biasa dan menarik dalam dunia musik. Untuk itu, pihaknya sengaja merangkul para band-band yang memiliki potensi besar dengan kreativitas tinggi. (deri)