BSM Kembangkan Layanan Digital, Pembelian Hewan Kurban Bisa Lewat Handphone

Ă—

BSM Kembangkan Layanan Digital, Pembelian Hewan Kurban Bisa Lewat Handphone

Bagikan berita
Foto BSM Kembangkan Layanan Digital, Pembelian Hewan Kurban Bisa Lewat Handphone
Foto BSM Kembangkan Layanan Digital, Pembelian Hewan Kurban Bisa Lewat Handphone

JAKARTA – Bank Syariah Mandiri kembali mengembangkan layanan digital guna menyambut Idul Adha 1441 Hijriyah tahun 2020. Layanan Mandiri Syariah Mobile (MSM) itu untuk memudahkan masyarakat dan nasabah untuk berkurban.“Masyarakat yang ingin berkurban hanya perlu mengakses MSM dan dilanjutkan memilih sendiri jenis hewan kurban yang diinginkan, “ kata Direktur IT, Operations and Digital Mandiri Syariah Achmad Syafii Syafii, Kamis (16/7)

Dikatakannya, fitur dan metode pembelian hewan kurban melalui digital bisa dilakukan dengan mudah, cepat, nyaman, kapan saja dan dimana saja.“Ini lebih aman mengingat masa pandemi Covid-19 masih belum usai. Sebagai bank syariah modern yang fokus meningkatkan layanan berdasarkan customer centric, Mandiri Syariah memahami tingginya semangat berkurban masyarakat Indonesia,” katanya.

Ditambahkan Corporate Secretary Mandiri Syariah Ahmad Reza mengatakan BSM menyediakan berbagai jenis hewan kurban seperti kambing, domba, sapi ataupun unta.Seiring perkembangan itu, BSM menggandeng enam mitra supplier dan penyalur hewan kurban yaitu Dompet Dhuafa, Yayasan BSM Umat, Rumah Zakat, Global Qur’an-ACT, Baitul Maal Hidayatullah dan Rumah Yatim Mitra dengan pilihan harga mulai dari Rp1,49jt s.d. Rp50jt.

“Semua supplier adalah mitra yang professional dan amanah. Mereka akan menyebarkan hewan kurban ke seluruh pelosok Indonesia,” katanya.Tidak hanya mudah, cepat dan nyaman, masyarakat yang berkurban melalui MSM juga akan mendapatkan sertifikat dan dokumentasi kurban yang akan dikirim langsung oleh mitra.

“Masyarakat juga dapat menyaksikan langsung pemotongan hewan kurban melalui live streaming,” jelasnyaSementara itu Group Head Digital Banking Sales & Partnership Riko Wardhana menyampaikan hingga Juni 2020, user registered Mandiri Syariah Mobile mencapai hampir 1,3jt naik lebih dari 45% dari periode tahun sebelumnya. Dengan akumulasi total transaksi layanan digital sejumlah 55 juta meningkat 29,15% dari periode tahun sebelumnya.(rel/mat)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini