oleh

Bupati Agam dan Isteri Berikan Suara

LUaBUK BASUNG – Bupati Indra Catri dan Ketua TP-PKK Ny. Vita Indra Catri menggunakan hak pilih, Rabu (17/4) di TPS 78, Nagari Persiapan Surabayo Kecamatan Lubuk Basung.

Pada kesempatan itu Indra Catri mengucapkan selamat memilih dan selamat berpesta demokrasi kepada masyarakat Agam.

Ditemui sesaat setelah memberikan hak suaranya, Indra Catri menyampaikan rasa syukur, pada hari ini masyarakat Kabupaten Agam bisa menunaikan hak pilihnya dengan kondisi relatif aman.

“Alhamdulillah pada hari ini cuaca bersahabat, semoga cuaca yang cerah ini juga meningkatkan animo masyarakat untuk menunaikan hak pilihnya,” katanya.

Hingga dini hari tadi, proses pendistribusian logistik masih berlangsung. Di beberapa TPS harus melalui medan yang cukup berat karena cuaca, namun sudah diatasi dengan baik.

“Sampai dini hari tadi, personel dan kendaraan dinas Pemkab Agam turun langsung membantu pendistribusian logistik Pemilu”,ungkap Indra Catri.

Sementara itu, terkait penyelenggaraan Pemilu pada hari ini, Indra Catri menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah bekerja dengan integritas dan dedikasi penuh, demi lancarnya proses pemilihan hari ini di Agam. (maswir)

 

News Feed