Bupati Agam Pantau Poskotis Lebaran

Bupati Agam, Indra Catri menyerahkan paket makanan/minuman kepada Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) Simpang Tanjung Alam, Iptu Markis, Rabu (13/6). (maswir)

LUBUK BASUNG – Bupati Indra Catri bersama rombongan, Rabu (13/6/2018) memantau Poskotis Lebaran yang tersebar pada beberapa kecamatan di  Agam.

Perjalanan dimulai dari Lubuk Basung mengunjungi Poskotis Lebaran yang ada di Agam wilayah Barat yang masuk wilayah hukum Polres Agam, dan dilanjutkan ke Agam wilayah Timur sebagai wilayah hukum Polres Bukittinggi.

“Terima kasih kepada petugas pada setiap Posko yang sudah melaksanakan tugas dengan ikhlas demi membantu masyarakat serta pengamanan lalu intas lebaran,” katanya.

Kepada masyarakat pengguna jalan baik yang berada di kampung maupun perantau yang mudik pulang kampung berlebaran dianjurkan menggunakan jalan alternatif yang sudah ada. Diantaranya, jalan Panta menuju Bukittinggi, Sungai Tanang, Sungai Pua, Canduang, Baso, Ampek Angkek, Tilatang Kamang dan lainnya.

Pada setiap Pos, Bupati menyerahkan paket makanan/minuman untuk petugas saat berbuka puasa.

Ikut bersama rombongan Dandim 0304 Letkol Salim Kurniawan Dewantara, Wakapolres Bukittinggi, Kompol Albert Zai, Sekdakab Martias Wanto dan lainnya. (maswir)