Tak Berkategori  

Buronan Kasus Pembunuhan Suami Istri di Agam Ditangkap atas Kasus Pencurian di Pekanbaru

PASAMAN – Pelaku pembunuhan pasangan suami-istri yang jasadnya ditemukan di jurang Rimbo Malampah, Kecamatan Simpati, Pasaman tujuh bulan lalu, akhirnya berhasil ditangkap.
Dalangnya diketahui berinisial DW alias Rembo.

Kapolres Pasaman, AKBP Hendri Yahya didampingi Kasat Reskrim AKP Lazuardi menjelaskan, pelaku yang sudah diburu selama tujuh bulan ini, diamankan di wilayah Polsek Tampan, Pekanbaru, Riau.

“Pelaku ini sudah masuk DPO kami, tahu-tahunya, ia tertangkap oleh tim Polsek Tampan karena kasus pencurian mobil. Kami yang sudah berkoordinasi dengan tim Polres Pekanbaru datang memastikan dan ternyata benar ia pelakunya,” katanya, Senin (6/1).

Menurut AKP Lazuardi, tersangka diduga telah melakukan pembunuhan di Palembayan, Kabupaten Agam dan mayat korban dibuang di Rimbo Malampah, Kecamatan Simpati pada Mei 2019 lalu.

Jasad korban Mulinar (67) dan suaminya Syahrul (71) ditemukan di dalam jurang berkedalaman lebih dari 10 meter. Jenazah Mulinar pertama kali ditemukan warga tanpa busana dengan lilitan kain seperti alas kasur. Setelah disisir, pihak kepolisian menemukan jenazah Syahrul dengan jarak beberapa meter dari lokasi penemuan jenazah pertama. (chan)