oleh

Bus Buruh Tabrakan Beruntun, 4 Orang Luka-luka

JAKARTA – Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono menyatakan, tidak ada korban meninggal dunia dalam kecelakaan karambol yang menimpa bus rombongan buruh, yang akan merayakan Hari Buruh, di Jalan Tol Cawang-Grogol.

“Empat orang yang mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia (UKI) untuk mendapatkan perawatan,” kata Hindarsono dihubungi di Jakarta, Jumat (1/5).

Menurut Hindarsono, empat orang yang luka tersebut adalah Ade Irawanda (37, pengemudi), Ahmad Payumi (46, kenek), Sirwanto (25, penumpang) dan Maria Leoni (19, penumpang).

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Tol Cawang-Grogol KM 6,2, arah Barat sebelum Gerbang Tol Kuningan I pada pukul 08.30 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah bus Hiba Utama dengan nomor polisi B 7375 TDA yang dikemudikan Junaidi, bus Hiba Utama B 7793 IW yang dikemudikan Suryana, bus Hiba Utama B 7585 IA yang dikemudikan Kurniadi, bus Arimbi A 7615 F yang dikemudikan Ade Irawanda dan Isuzu Elf D 7917 AM yang dikemudikan Yudi.

Pada saat kejadian bus yang dikemudikan Suryana melaju dari arah Timur ke Barat di Jalan Tolo Cawang-Grogol. Sesampainya di KM 6,2, karena kurang-hati dan tidak bisa menjaga jarak aman, menabrak bus Hiba yang dikemudikan Junaidi yang berada di depannya.

Di belakang bus itu, bus yang dikemudikan Ade Irawanda kemudian menabrak bus yang dikemudikan Kurniadi yang berada di depannya sehingga terdorong ke depan dan menabrak bus yang dikemudikan Suryana.

Menyusul di belakangnya, Isuzu Elf yang dikemudikan Yudi kemudian menabrak bus yang dikemudian Ade Irawanda. Akibat kejadian tersebut, lima kendaraan mengalami kerusakan.(*/aci)

sumber:antara

Loading...

Berita Terkait