oleh

BWS Sumatera III Rekrut Anggota TKPSDA

PEKANBARU –Balai Wilayah Sungai Sumatera III mengadakan kegiatan sosialisasi dan perekrutan calon anggota Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air (TKPSDA)  Lintas Wilayah Sungai Kampar, Rabu (4/9). Hadir perwakilan dari instansi pemerintah dan organisasi non pemerintah yang berada di Riau dan Sumatera Barat.

Dalam acara yang bertempat di Ruang Aula Zuri 4, Hotel The Zuri, Pekanbaru tersebut, BWS Sumatera III menghadirkan dua narasumber dari Subdit Kelembagaan Direktorat BPSDA Kementerian PUPR, yaitu Nur Widayati dan Indah Salvia Amin untuk memberikan pemaparan mengenai tugas dan fungsi dari TKPSDA dan mekanisme pemilihannya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan dasar kepada seluruh anggota TKPSDA, agar nantinya dapat bekerja sama dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas  di Wilayah Sungai Kampar. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran calon anggota TKPSDA WS Kampar dapat dilihat di https://hariansinggalang.co.id/wp-content/uploads/2019/09/Pengumuman-TKPSDA-WS-Kampar-Update_page-0001.pdf . (aci)

 

Loading...

Berita Terkait