oleh

Cabup Sijunjung Rizki Abdian Putra Minta Restu Fadli Zon

BALI – Keseriusan tokoh pengusaha muda Sijunjung Rizki Abdian Putra untuk maju sebagai calon bupati (Cabup) di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung, tidak main-main.

Kamis (5/9/2019), pengusaha transportasi berumur 27 tahun ini, terbang ke Bali untuk menemui Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

Hal ini dilakukan dalam rangka meminta doa restu dan izin untuk maju sebagai Cabup. Rizki menyebutkan, kunjungan ke Bali dilakukan karena dalam kesempatan ini ia diberi waktu untuk bertemu dengan Fadli Zon.

Fadlizon memberikan kesempatan Rizki untuk bertemu, di sela-sela kesibukannya menjadi peserta ajang Forum Parlemen Dunia, World Parliementary Forum on Sustainable Development (WPFSD) 2019 pada 4-5 September 2019 di The Patra Bali Resort dan Villas yang berlokasi di kawasan Badung, Bali. Dalam kesempatan pertemuan, Rizki datang bersama dengan H. Fikri Hidayat, yang merupakan adik kandung Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

Dikatakan Rizki, dalam pertemuan, Fadli Zon memberikan poin-poin kunci bagaimana berpolitik santun dan bijak, bila ingin menjadi kepala daerah atau anggota parlemen.

“Ya, bagaimana cara berpolitik yang baik dan santun, sehingga orang mampu mempercayai gagasan dan ide yang disampaikan ke masyarakat. Kata kuncinya, ide dan gagasan itu benar-benar dibutuhkan masyarakat dan peningkatan pembangunan daerah,” kata Rizki.

Pertemuan dengan tokoh politik nasional ini, merupakan rangkaian safari politik Rizki dalam rangka membangun komunikasi dengan tokoh politik nasional. Sebelumnya Rizki juga sudah menemui Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di akhir Agustus 2019 lalu. Kali ini, Rizki menemui Waketum DPP Partai Gerindra Fadli Zon yang juga Wakil Ketua DPR RI.

“Sebagai kader Partai Gerindra, tentu saya pribadi akan melakukan serangkaian komunikasi dengan pimpinan partai Gerindra mulai dari pusat hingga daerah,” katanya.

Rizki saat dihubungi via saluran telepon menyebutkan, ia juga membangun komunikasi politik dengan intensif dengan petinggi partai politik di Sijunjung dan Sumatera Barat. Di samping itu, juga mengintensifkan pertemuan dengan tokoh masyarakat Sijunjung, baik yang ada di kampung halaman, maupun di perantauan. (aci)

 

Loading...

Berita Terkait