oleh

Candra Darusman Luncurkan Menunggu Detik Waktu

Candra Darusman kembali luncurkan Detik Waktu. (*)

JAKARTA – Besarnya apresisasi yang diberikan kepada musisi Candra Darusman membuat albumnya yang berjudul Detik Waktu-Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman kembali dirilis. Album itu sebelumnya telah dikeluarkan pada Maret 2018.

CD album tersebut merupakan album kompilasi yang berisi 16 lagu dan disajikan oleh sejumlah musisi, yaitu Glenn Fredly, Barry Likumahuwa, Once Mekel, Afgan, Monita Tahalea, Andien, Maliq & D’Essentials, Danilla, dan White Shoes & The Couples Company.

Menurut Candra Darusman, dari 16 lagu yang terdapat di album Detik Waktu – Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman, ada tambahan dua lagu baru. Dua lagu itu berjudul “Persaudaraan” yang dinyanyikan oleh Hivi! dan “Waktu Kian Berarti” yang dibawakan oleh grup musik Humania.

“Sebenarnya album Detik Waktu ini sudah di-launch Maret 2018. Album repackage Detik Waktu ini berisikan dua lagu tambahan. Dua lagu tambahan itu, satu adalah Persaudaraan yang dibawakan Hivi! dan satu lagi Detik Waktu, Waktu Kian Berarti dibawakan oleh Humania,” kata Candra Darusman di KFC Sarinah, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Album yang merupakan persembahan dari Signature Music Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia ini dalam dua minggu terjual mencapai100 ribu keping.

“Dalam dua minggu ini, sudah hampir mencapai angka penjualan sebanyak 100 ribu keping,” ujar Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia. (Dudung)

Berita Terkait