oleh

Cara Calon DPD RI Ini Kenalkan Program ke Pemilih Disambut Positif

Calon anggota DPD RI, Nurkahlis berbincang dengan pengendara (ist)

PADANG – Acara ‘Menyapa Satu Juta Pemilih’ oleh calon Anggota DPD RI Nurkhalis mendapat sambutan positif dari banyak pihak. Dukungan pun kian mengalir dari berbagai kalangan. Kegiatan yang digelar di kawasan GOR Agus Salim, Padang, Minggu (110/3) itu pun berlangsung meriah. Sekitar 500 pemuda tani dan mahasswa se-Sumbar turut serta.

Mantan Kepala Dispenda Sumbar, Mukhlis menilai acara itu dapat mengenalkan langsung program yang ditawarkan ke pemilih. “Luar biasa, ini anak muda yang ikut calon senator. Saya selaku masyarakat Kota Padang dapat mengenal langsung program yang ditawarkan. Saya tertarik dan mendukung,” ujarnya.

Hal yang sama juga ditegaskan Hendro Putra, utusan petani Pesisir Selatan. “Kami dan segenap kawan-kawan pemuda tani akan mendukung penuh calon DPD RI Nurkhalis nomor 38,” kata putra Baruang-Baruang Balantai ini.

Sementara Ade Kurniawan, petani dari Dhamasraya mengatakan, pihaknya akan bersama-sama memenangkan Nurkhalis untuk maju ke DPD RI. “Akan kita menangkan di kampung kita masiang-masing,” tutur warga Gunung Medan itu.

Sedangkan Refy dan Erwin, petani dari Rao Pasaman mengaku sudah lebih dari lima bulan keliling menyapa masyarakat untuk memilih Nurkhalis. “Dia seorang pejuang petani yang ikhlas dalam hidupnya membantu petani,” tegasya.

Pengusaha elektronik di Padang, Wudi Hamdani menyebutkan dirinya sudah tahu betul Nurkhalis gigih mengabdi di tengah masyarakat. “Sudah saatnya sekarang kita bersama-sama membantu beliau mengantarkannya ke Senayan,” katanya.

Tak hanya sampai di sana, Tri Hamdani, mahasiswi asal Solok mengajak pemilih milinial untuk memilih calon DPD RI No. 38. “Uda Nurkhalis salah satu tokoh aktivis mahasiwa yg terus berjuang untuk masalah sosial di Sumbar, khususnya petani, nelayan dan buruh. Sekarang kita bersama juga akan bantu beliau,” ulasnya. (rahmat)

News Feed