oleh

Cawako Bukittinggi, Ketua PKB Sumbar Mendaftar ke DPP PPP

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pimpinan Romahurmuzy, Rabu (8/4) petang menerima pendaftaran Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Barat, H. Febby Datuak Bangso Nan Putiah sebagai bakal calon walikota Bukittinggi periode lima tahun yang akan datang.

Febby yang datang bersama Wakil Ketua DPW PKB Sumbar, H. Aminullah, Sekretaris Azwar Abbas, petang menjelang senja itu diterima Ketua OKK DPP PPP hasil Muktamar Surabaya, Isa Muhsin, Mahmud Yunus, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dari PPP, Hj. Ermalena, dan sejumlah pengurus lainnya yang berkantor di Tebet, Jakarta Selatan itu.

Bagi DPP PPP, kehadiran Febby merupakan orang pertama sebagai bakal calon walikota di Bukittinggi. Febby disambut bagaikan orang yang pulang ke “rumahnya”. Betapa tidak, Isa Muhsin dan Mahmud Yunus merupakan orang yang dibesarkan dalam organisasi di lingkungan Nahdlatul Ulama (NU), merupakan senior Febby yang saat ini menjabat Ketua Lazisnu PWNU Sumatera Barat. (damanhuri)

Loading...

Berita Terkait