Tak Berkategori  

Celta Vigo Hadirkan Kekalahan Back-To-Back bagi Real Madrid

vigo

MADRID – Real Madrid secara mengejutkan tumbang 1-2 dari tamunya, Celta Vigo dalam leg pertama perempatfinal Copa del Rey 2016-2017 di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1/2016) dini hari WIB.

Celta unggul di menit 64 via bomber andalan mereka, Iago Aspas. Lima menit berselang, Marcelo membawa Madrid menyamakan kedudukan. Namun sial, pasukan El Real lengah dan kecolongan gol Jonny Castro, hanya semenit setelah gol Marcelo.

Dengan kekalahan ini, Madrid pun kini telah kalah dua kali secara beruntun. Seperti diketahui, akhir pekan lalu armada Zinedine Zidane takluk 1-2 dari Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan di ajang La Liga.

Jika ditarik lebih jauh lagi, Madrid telah gagal menang di tiga laga pamungkas mereka. Pada tengah pekan lalu, Los Blancos hanya bisa bermain imbang 3-3, kembali dengan Sevilla di tempat yang sama namun di perdelapan final Copa del Rey.

Beruntung Cristiano Ronaldo dan kolega mampu melaju ke perempatfinal setelah unggul agregat 6-3. Meski demikian, peluang mereka untuk melaju ke semifinal kini terancam, apalagi Celta telah mengantongi dua gol tandang jelang leg kedua yang akan digelar di Balaidos pekan depan. (lek)

agregasi okezone1