oleh

Chelsea dan Tottenham Menang

Sejumlah pertandingan Liga Inggris 2018-2019 pekan ke-25 selesai digelr, Sabtu (2/2/2019). Menarik perhatian laga Chelsea menghadapi Huddersfield.

Sempat menjadi pergunjingan fans, akhirnya Chelsea menang dengan skor telak 5-0. Bintang anyar mereka Gonzalo Higuain mencetak dua gol, Eden Hazard (2) dan David Luiz (1).

Kemenangan juga diraih Totteham Hotspur yang bertemu Newcastle United di Wembley Stadium. Son Heung-Min tampil menjadi pahlawan kala kedua tim bermain imbang 0-0 hingga menit ke-80. Gol tunggal Son pun mengantarkan Tottenham meraih tiga angka dengan kemenangan 1-0.

Sementara itu kejutan datang dari laga Everton melawan Wolverhampton. Tampil di hadapan publik sendiri, Everton dibuat malu oleh Wolverhampton. Tak tanggung-tanggung, Everton takluk dengan skor 1-3.

Hasil positif lainnya juga didapat Cardiff City yang menjamu Bournemouth. Bermain di kandang, Cardiff menang dengan skor 2-0. Begitu pun Crystal Palace yang meraih kemenangan atas Fulham dengan skor 2-0 di markas sendiri.

Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan imbang. Burnley dan Southampton harus puas berbagi angka setelah imbang 1-1. Hasil seri lainnya juga diraih Brighton & Hove Albion melawan Watford. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor kacamata 0-0.

Berikut hasil lengkap pertandingan

Tottenham Hotspur vs Newcastle United : 1-0

Brighton & Hove Albion vs Watford : 0-0

Burnley vs Southampton : 1-1

Chelsea vs Huddersfield Town : 5-0

Crystal Palace vs Fulham : 2-0

Everton vs Wolverhampton : 1-3

Cardiff City vs Bournemouth : 2-0

(aci)

Loading...

Berita Terkait