ekonomiHeadlinenasional

CIMB Niaga Kembangkan Komunitas Kejar Mimpi Menjadi Ekosistem Inspiratif Anak Muda

×

CIMB Niaga Kembangkan Komunitas Kejar Mimpi Menjadi Ekosistem Inspiratif Anak Muda

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, SINGGALANG – Setelah berhasil mengembangkan Komunitas Kejar Mimpi di 35 kota dengan lebih dari 800 anggota aktif di seluruh Indonesia, tahun ini Komunitas Kejar Mimpi yang diinisiasi PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan terus memperluas dampak positif dan kegiatan sosialnya, sehingga dapat menjadi ekosistem yang inspiratif bagi anak muda dalam mengejar mimpi.

CIMB Niaga berharap semakin banyak anak muda yang terinspirasi dan berpartisipasi dalam gerakan sosial Kejar Mimpi.

Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman menyatakan, Komunitas Kejar Mimpi hadir sebagai wujud komitmen CIMB Niaga dalam memberikan wadah positif bagi generasi muda untuk belajar, berkarya, dan mewujudkan mimpinya.

“Kami ingin menyiapkan anak muda sebagai generasi penerus bangsa yang dapat menerapkan nilai hidup positif melalui pengembangan dan motivasi diri yang berkelanjutan, sehingga mampu memberikan nilai baru yang dapat memajukan Indonesia,” kata Toni di Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Sejak berdiri tahun 2018, Komunitas Kejar Mimpi telah menyelenggarakan lebih dari 1.000 kegiatan sosial serta menginspirasi lebih dari 146.000 masyarakat dalam mengembangkan diri, melakukan aksi sosial, dan memberikan dampak positif untuk masyarakat sekitar.

“Sejalan dengan pilar Corporate Social Responsibility (CSR) CIMB Niaga, kegiatan-kegiatan Komunitas Kejar Mimpi kami fokuskan kepada bidang pendidikan, lingkungan, filantropi, dan pembangunan ekonomi sosial. Kami bersyukur antusiasme anak muda sangat tinggi terhadap Komunitas Kejar Mimpi, karena itu ke depan kami akan terus memperluas program-program kami ke berbagai kota di Indonesia,” katanya.