Tak Berkategori  

Citilink Hadirkan Nasi Kapau dalam Penerbangan

Direksi Citilink Indonesia memperkenalkan menu terbaru yang dapat dinikmati dalam setiap penerbangannya di Denpasar Bali, Jumat (31/8). (yusman)

Direksi Citilink Indonesia memperkenalkan menu terbaru yang dapat dinikmati dalam setiap penerbangannya di Denpasar Bali, Jumat (31/8). (yusman)

DENPASAR – Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia kembali menghadirkan pilihan menu terbaru yang dapat dinikmati dalam setiap penerbangannya. Salah satunya adalah Nasi Kapau asal Sumatera Barat, yang diperkenalkan di Denpasar Bali, Jumat (31/8).

“Peluncuran menu baru ini sejalan dengan upaya Citilink Indonesia untuk terus meningkatkan layanan dalam setiap penerbangannya, sehingga penumpang dapat menikmati penerbangan dengan pilihan makanan cita rasa yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia,” ujar Vice President Corporate Secretary and CSR Ranty Astari Rachman dalam keterangan persnya.

Dipilihnya Nasi Kapau sebagai salah satu menu andalan Citilink Indonesia terbaru, menurutnya, karena merupakan salah satu makanan yang paling banyak peminatnya baik itu di dalam negeri maupun mancanegara.

Selain Nasi Kapau, ungkapnya lagi, Citilink Indonesia juga menyediakan tiga makanan khas nusantara lainnya serta tiga set menu makanan internasional dan dilengkapi dengan signature drink Jus Kacang Hijau yang akan menambah kesegaran perjalanan setiap penumpang.

Dikemukakan, menu khas nusantara lainnya yang disediakan oleh Citilink Indonesia adalah Nasi Ulam, Sate Ayam Indonesia, dan Nasi Goreng Supergreen. Sedangkan untuk menu internasional terbaru adalah omelette and chicken sausage, sandwich smoked chicken and cheese, dan garden salad.

“Dengan adanya penambahan variasi menu yang akan mulai tersedia per tanggal 1 September 2018 ini, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan bagi para penumpang dalam menikmati perjalanan bersama Citilink Indonesia,” ujar Ranty. (yusman)