Tak Berkategori  

Citra Kirana Larasati: Saya Orang Minang

Citra Kirana Larasati. (*)
Citra Kirana Larasati. (*)

JAKARTA – Di  film terbarunya,  Turis Romantis Citra Kirana Larasati  dituntut  sering beradegan emosi. Wanita asal Minang ini, berperan sebagai Nabil seorang pemandu wisata dadakan.

Yang ada di kepala Nabil hanyalah  mencari uang sebanyak mungkin. Ia pun menjadi kurang fokus terhadap pekerjaan barunya sebagai  pemandu turis. Ditambah lagi tekanan dari beberapa pihak membuatnya semakin terbebani.

“Tantangan karakter Nabil itu penuh masalah dan keras, jadi hampir di setiap scene adegannya selalu bertensi tinggi. Tapi untungnya pas latihan juga disuruh dengan tensi tinggi dan enggak harus selalu teriak. Bisa dengan suara rendah, tapi berkesan lebih emosional,” ucap Kirana Larasati, Senin (20/4) malam.

Film tersebut berlatar belakang Yogyakarta. Turis Romantis juga menuntut Kirana berdialog Jawa dan bahasa Inggris dengan lancar. Padahal aktris kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 ini diketahui berdarah Minang.

“Saya aslinya Minang. Kenapa saya dipercaya melakoni peran ini, karena saya sempat tinggal lama di Jawa Tengah,” tutur Kirana Larasati.

Selain Kirana Larasati dan Shaheer Sheikh, film yang disupervisi Hanung Bramantyo ini juga turut dibintangi Mike Lucock, Alby Jufri serta Retno Yunitawati. (dudung)