Coba Bunuh Diri, Seorang Pria Sekarat di M Djamil

Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Kelurahan Gurun Laweh, Kecamatan, Lubuk Begalung, Padang, Selasa (10/7) malam.(arief pratama)

PADANG – Seorang pria sekarat usai melakukan
percobaan bunuh. Ia mencoba melakuakan percobaan bunuh diri dengan cara menusukan pisau kebagian leher dan perut berulang kali, Selasa (10/7) malam.

Pria yang diketahui beridentitas, Agus Suhardi (60) itu nekad melakukan percobaan bunuh diri di kosan jalan Gurun Laweh Kelurahan, Lubuk Begalung, Padang.

Informasi dihimpun Singgalang, kejadian berawal ketika ada tiga orang mendatangi Suhardi, untuk meminta uang yang telah diberikan kepadanya.

Uang yang semula dijanjikan untuk dicarikan pekerjaan untuk ketiga orang tersebut. Namun, pekerjaan yang dijanjikan Suhardi tidak ada.

Merasa ditipu oleh Suhardi ketiga orang tetap menagihnya dan akan melaporkan korban Kepolisian.

Namun disaat tiga orang itu akan melaporkan ke polisi tiba-tiba Suhardi mengambil sebilah pisau dari dinding kamarnya. Dan langsung menusukan pisau tersebut keperut dan keleher secara berulang-ulang. Sehingga menyebabkan luka parah.

Mengetahui hal itu ketiga orang yang saat ini dijadilan saksi tersebut, langsung meminta bantuan kepada warga sekitar dan melaporkan keaparat kepolisian.

Kapolsek lubeg, AKP Rico Fernanda, membenarkan terkait percobaan bunuh diri itu. Mendapatkan informasi dari warga pihaknya langsung mengevakuasi Suhardi dan membawa kerumah sakit MD Jamil, Padang.

“Hingga saat ini Suhardi masih mendapatkan perawatan intensif dan masih dalam keadaan sekarat,” tutur Kapolsek.(arief)

Loading...