oleh

Colt Diesel Masuk Jurang, Sopir Luka-luka

PARIAMAN – Truk colt diesel BM 8038 J terjun masuk jurang sedalam delapan meter di Korong Batang Piaman, Nagari Gunung Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur, Padang Pariaman, Jumat (29/11).

Menurut keterangan Rendi (25) bahwa mobil colt diesel tersebut terbalik dalam kondisi bermuatan kayu.

Disebutkan Rendi, masyarakat sudah melarang mobil yang berukuran besar untuk melewati badan jalan tersebut, karena kondisi badan jalan yang tidak layak dilalui eh mobil ukuran besar. Namun, sopir yang belum diketahui identitasnya itu nekat melewati jalan itu. Akibatnya, truk yang bermuatan kayu itu terjun masuk jurang.

“Truk yang masuk kejurang tersebut, akibat melanggar aturan,” ucapnya yang di amini oleh Engki Ketua Keamanan Korong Batang Piaman.

Jalan itu hanya boleh dilalui mobil L-300, tidak diperuntukan untuk mobil yang lebih besar dari itu. Sebab, kondisi jalan yang ditempuh sedikit parah sehingga mobil jenis lain yang lewat membuat jalan semakin hancur.
Bhabinkamtibmas Nagari Gunung Padang Alai, Bripka Aljayosi ketika dihubungi membenarkan kejadian ini.

Katanya, berdasarkan laporan dari masyarakat, colt diesel BM 8038 J dikendarai sopir yang kini mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

” untuk identitas korban belum bisa diketahui, karena sampai saat ini belum diketahui siapa pemilik mobil yang terjun ke jurang itu. Begitupun kronologisnya belum bisa diungkapkan,” tukasnya. (agus suryadi)

 

Loading...

Berita Terkait