oleh

Cuaca Buruk, Ratusan Pengunjung Angso Duo Dievakuasi

PARIAMAN – Sekitar seratusan pengunjung Pulau Angso Duo terperangkap. Pasalnya, cuaca yang tidak bersahabat. Dimana, menjelang waktu waktu yang ditentukan datang hujan diiringi angin, akibatnya gelombang air laut tinggi. Pemko Pariaman telah memberikan instruksi, pukul 17.00 WIB Sore Pulau Angso Duo sudah steril dari pengunjung.

Disebabkan, pengunjung terperangkap di Pulau tersebut, Pemko dan instansi vertikal yakni Kodim 0308/Pariaman dan Polres Pariaman berusaha mengevakuasinya. Evakuasi berjalan dengan baik dan lancar sampai pukul 18.45 WIB Sore, Selasa (11/6).

Seperti yang dilaporkan Babinsa Koramil 01 pariaman Serda. Jon Endri bahwa dalam evakuasi pengunjung tersebut ikut Walikota Pariaman, Dandim diwakili Danramil 01 Pariaman, Mayor. Inf. Ayidin Pakaya. “Mereka bertahan dilokasi sampai semua pengunjung sudah berada di tepi pantai,” ucapnya.

Serda Jon Endri yang cukup berpengalaman dalam situasi seperti itu juga terlibat langsung mengevakuasi pengunjung dibantu anggota lainnya, BPBD, Satpol PP dan Polisi. Semua peralatan yang dimiliki oleh BPBD di turunkan ke lokasi. (agus)

News Feed