oleh

Defisit 4 Gol di Leg Pertama, Enrique Belum Menyerah

Fans Barcelona (net)
Fans Barcelona (net)

MADRID – Barcelona telah kebobolan delapan gol dalam dua pertandingan pembukaan mereka musim ini, dan membutuhkan peningkatan drastis dalam pertahanannya jika berkeinginan menaklukkan Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol.

Setelah menghempaskan Sevilla dengan skor 5-4 untuk memenangkan Piala Super Eropa Selasa lalu, Barca mengalami kekalahan 4-0 dari Bilbao di leg pertama Jumat, dan tim Basque akan menjadi tuan rumah untuk laga kandang pada Senin.

Kekalahan bagi juara Spanyol dan Eropa di San Mames, ketika pelatih Luis Enrique menerjunkan tim yang lemah, berarti harapan mereka untuk mengulangi prestasi tahun 2009 yang memenangkan semua enam kompetisi yang mereka ikuti tergantung pada “seutas benang”.

Luis Enrique menolak menyerah dan mengatakan saat konferensi pers, Minggu (16/8) bahwa ia dan para pemainnya “benar-benar yakin” mereka dapat mengubah keadaan yang terjepit itu.

Jika mereka mengelolanya, mereka akan mencegah Bilbao mengangkat trofi pertama mereka sejak mereka memenangkan Piala Super Spanyol pada tahun 1984-1985.

“Ini adalah tantangan untuk tim berkualitas ini agar mampu memenangkan pertemuan,” kata Luis Enrique kepada wartawan.

“Jika kita melakukan hal-hal baik kita akan memiliki kesempatan,” kata mantan gelandang Barca dan Spanyol, seraya menekankan bahwa pihaknya secara rutin memasukkan empat gol atau lebih ke gawang lawan pada babak terakhir.

“Kami akan lebih segar daripada di leg pertama dan ketika Barca bermain apa pun yang bisa terjadi”. (*/aci)

sumber:antara

Loading...

Berita Terkait