Tak Berkategori  

Delapan Besar, Spartack’s Gelar Nobar di GOR Agus Salim

Pembina Spartack's Firdaus Ilyas bakal mendukung skuat Semen Padang FC pada 8 Besar PJS dengan menggelar nobar di mabes Spartack's. (*)
Pembina Spartack’s Firdaus Ilyas bakal mendukung skuat Semen Padang FC pada 8 Besar PJS dengan menggelar nobar di mabes Spartack’s. (*)

PADANG – Pasca melajunya skuat Semen Padang FC ke fase 8 Besar Piala Jenderal Sudirman, kelompok suporter setia armada Kabau Sirah, Spartack’s akan menggelar nonton bareng di markasnya, Komplek Stadion H. Agus Salim, Padang.

Pembina Spartack’s Firdaus Ilyas membenarkan rencana menggelar nobar itu. “Beberapa orang anggota Spartack’s hadir langsung di Bali saat penyisihan lalu. Berkemungkinan besar nanti di 8 Besar juga bakal mendukung langsung,” ujar Firdaus, Selasa (1/12) di Padang.
Dikatakan mantan Kadishub Padang itu, bagi fans yang tidak bisa hadir mendukung langsung, makanya diadakan nobar sebagai bentuk dukungan lainnya.
“Meski raga tak bersama Hengki Ardiles Cs, kita galang anggota Spartack’s lainnya mendukung dengan cara menggelar nonton bareng yang dipusatkan di markas besar komplek Stadion Agus Salim,” jelasnya.
Sebelumnya pada babak penyisihan lalu, beberapa anggota Spartack’s tidur di emperan dan bahkan di pasir pantai tetap bersemangat mendukung dalam Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
Kemudian yang di Padang semenjak laga pertama menghadapi Persipura sampai laga terakhir versus Bali United di Mabes Spartack’s selalu menggelar nonton bareng. Apalagi sekarang pasukan Nilmaizar sudah lolos ke 8 Besar.
“Kita merencanakan menggelar nobar lebih besar lagi karena sudah memasuki fase 8 besar,” janji Firdaus Ilyas.
Firdaus Ilyas selaku pembina Spartack’s berharap Kabau Sirah di turnamen PJS itu, berjuang dengan maksimal. “Satu fase sudah dilewati walau dengan status tim tiga terbaik di grup. Babak 8 Besar nanti dengan tampil militan dan berjuang maksimal, kami telah terhibur. Apa pun hasilnya nanti Spartack’s akan mendukung penuh,” jawab
Bahkan dalam pandangannya peluang Hengki Ardiles Cs, melaju ke semifinal tetap terbuka lebar. “Mari kita sama-sama berdoa,” pinta Firdaus Ilyas. (dede)