oleh

Demi Dapatkan Neymar, Perwakilan Madrid Terbang ke Paris

MADRID – Manajamen Real Madrid serius ingin mendatangkan Neymar Jr sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada Senin (2/9). Seperti diberitakan Marca, Jumat (23/8), manajemen Los Blancos –julukan Madrid– terbang ke Kota Paris pada Kamis (22/9).

Peluang Madrid mendapatkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) bisa dibilang cukup besar ketimbang sang rival abadi, Barcelona. Setidaknya ada dua hal yang melatarbelakanginya. Pertama, petinggi Barcelona memiliki hubungan yang kurang baik dengan jajaran direksi PSG.

Hal itu imbas dari belum rampungnya beberapa pembayaran perpindahan Neymar dari Barcelona ke PSG pada musim panas 2017. Faktor kedua adalah keuangan Madrid lebih bagus ketimbang Barcelona.

Meski telah mengeluarkan 303 juta euro pada bursa transfer kali ini, Madrid masih bisa mendatangkan Neymar dengan harga fantastis. Sebab, mereka memiliki beberapa pemain yang bisa dilepas dengan harga mahal seperti Gareth Bale dan James Rodriguez.

Bahkan kabarnya, Madrid siap melepas sang penjaga gawang Keylor Navas ke Stade Parc des Princes. Disinyalir, Navas bakal masuk ke dalam kesepakatan transfer Neymar ke Santiago Bernabeu.

Jika berhasil didatangkan, ada dua posisi yang bakal ditempati Neymar bersama Madrid. Dalam pola 4-3-3 racikan Zinedine Zidane, Neymar dapat beroeperasi sebagai winger kanan dan kiri. Andai Neymar ditempatkan sebagai winger kiri, Zidane akan mengubah pola permainannya menjadi 4-2-3-1 dan menempatkan Eden Hazard di posisi second striker. (aci)

Loading...

Berita Terkait