oleh

Demi Datangkan Pemain Bintang, Man United Rela Jual Lukaku

Romelu Lukaku (independent.co.uk)

MANCHESTER – Manchester United dikabarkan sedang memikirkan untuk melepaskan salah satu penyerang andalannya, yakni Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2019. Hal itu dilakukan agar tim berjuluk The Red Devils tersebut mendapatkan dana segar untuk membeli pemain bintang lainnya.

Menurut laporan dari Daily Mail, Minggu (17/2), bila Lukaku benar-benar terjual, maka dana tersebut bakal langsung disalurkan untuk membeli satu penyerang bintang di bursa transfer musim panas nanti. Tercatat ada dua nama yang masuk ke dalam radar Man United, yakni striker Inter Milan, Mauro Icardi, dan Paulo Dybala (Juventus).

Man United akan melepaskan pemain asal Belgia itu dengan harga 75 juta euro atau berkisar Rp1,2 triliun. Dengan dana sebesar itu serta dengan ditambakan sedikit uang tabungan yang dimiliki Man United, maka bukan tidak mungkin tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bisa mendatangkan pemain baru antara Icardi atau Dybala.

Dari pihak Lukaku sendiri tampaknya rela saja bila memang dijual Man United. Pasalnya sejak Man United ditangani oleh Solskjaer, Lukaku sedikit sekali mendapatkan waktu bermain. Pelatih asal Norwegia itu lebih sering memainkan Marcus Rashford serta Anthony Martial sebagai ujung tombak Man United.

Kemudian dari sisi Dybala atau Icardi, kedua pemain yang berkompetisi di Liga italia itu juga mulai kesulitan untuk mendapatkan tempat di posisi skuad utama masing-masing klub yang dibelanya. Jadi skenario Man United untuk membeli pemain baru dengan menjual Lukaku bisa saja terjadi. (aci)

Loading...

Berita Terkait