Demi Mbappe, Juventus Siap Korbankan Dybala

Kylian Mbappe (mirror.co.uk)

TURIN – Musim 2018-2019 memang masih menyisahkan kurang lebih empat bulan lagi. Akan tetapi hal tersebut tidak membuat raksasa Liga Italia, Juventus, melakukan perencanaan untuk mengarungi musim depan, termasuk dalam hal memboyong pemain anyar.

Menurut laporan dari La Repubblica, Kamis (3/1), manajemen Juve kabarnya sudah memiliki satu nama yang bakal menjadi prioritas transfer mereka pada musim panas 2019. Nama yang dimaksud adalah penyerang penuh talenta milik Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Mbappe sendiri diproyeksikan untuk menjadi penerus Cristiano Ronaldo yang memang sudah tidak berusia muda lagi. Pada saat ini saja, CR7 –julukan Ronaldo– sudah berusia 33 tahun atau sudah memasuki masa-masa akhir dalam karier sepakbolanya.

Akan tetapi upaya Juve untuk bisa menggaet Mbappe ke Allianz Stadium pada musim panas tahun ini dipastikan takkan berjalan mudah. Sebab pihak PSG sendiri kabarnya hanya rela kehilangan sang pemain jika ada yang berani membayarkan uang sebesar 200 juta euro atau sekira Rp3,2 triliun.

Maka dari itu, pihak Juve pun kabarnya siap mengorbankan salah satu pemain andalannya, yakni Paulo Dybala, untuk memuluskan usaha mereka merekrut Mbappe pada musim panas 2019. Dybala sendiri saat ini memang tengah dibidik sejumlah klub papan atas macam Barcelona, Real Madrid, hingga Manchester United. (aci)

Loading...