Tak Berkategori  

Demokrat Tanah Datar Buka Pendaftaran Calon Bupati

Ketua DPC Demokrat Nurhamdi Zahari dan Ketua Tim Penjaringan Romi Martianus saat memberikan keterangan pers. (yusnaldi)

BATUSANGKAR – DPC Partai Demokrat Tanah Datar mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati dan wakil bupati.

Pada Pilkada tahun 2020 mendatang partai ini siap memperjuangkan tokoh masyarakat Tanah Datar yang dianggap tepat dan layak untuk bertarung.

Ketua DPC Demokrat Nurhamdi Zahari mengajak anak nagari Tanah Datar yang memiliki minat dan keinginan untuk maju dalam Pilkada mendaftar.

Ia didampingi Sekretaris DPC sebagai Ketua Team Penjaringan Romi Martianus, Jumat (4/10) mengatakan, Demokrat memfasilitasi masyarakat yang berkeinginan maju dalam memberikan bhaktinya demi kemajuan Tanah Datar lima tahun ke depan.

Diutarakan, peluang terbuka bagi siapa saja yang ingin diusung, baik itu kader, unsur profesional dan non kader. Pertimbangan utamanya adalah akan muncul bakal calon yang benar-benar memiliki kinerja yang terbukti sukses, terukur, teruji dan taat beribadah.

Kemudian, mencintai Luhak Nan Tuo, bersih dari kasus hukum serta pertimbangan lain, sesuai SOP yang telah ditentukan DPP Demokrat.

Pengambilan formulir pendaftaran dimulai, Senin 7 Oktober tiap hari kerja di kantor Sekretariat DPC Demokrat Jalan Sutan Bagagarsyah Jorong Kampung Tangah, Pagaruyung. (yusnaldi)