oleh

Deva, Korban Kecelakaan Minibus Masih Dalam Pencarian

SARILAMAK – Deva (6), korban kecelakaan di wilayah PLTA Agam, Baso, masih dalam pencarian petugas gabungan dari Polri, TNI, Basarnas, PMI, BPBD.

Kapolsek Baso, Iptu Adrianto, Selasa (11/6) mengatakan , pencarian terhadap Deva akan terus dilakukan di sepanjang aliran sungai di Nagari Lompatan, Barulak, dimana ditemukannya lokasi  mayat  Mulyati (56), yang juga merupakan korban kecelakaan mobil Innova pada Minggu (9/6) lalu.

“Kita terus berupaya mencari korban atas nama Deva. Salah satu caranya yakni menyusuri aliran sungai ini,” sebut Kapolsek kepada Singgalang.

Menurutnya, Deva merupakan cucu dari Mulyati, yang juga korban kecelakaan mobil tersebut. Sementara itu, Mulyati dijumpai tak bernyawa di aliran sungai di Nagari Lompatan, Barulak, Selasa (11/6) sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya Toyota Innova terjun ke jurang dengan kedalaman sekitar 100 meter di wilayah PLTA Batang Agam, Kecamatan Baso, Minggu (9/6) sekitar pukul 21.10 WIB. Kecelakaan tunggal ini menyebabkan seorang penumpang tewas, tujuh luka-luka, dan dua orang lagi hilang.

Korban meninggal yakni Putri Najwa yang masih berusia tujuh tahun. Sedangkan korban yang belum ditemukan saat itu atas nama Deva dan Mulyati. Sementara yang dirawat di rumah sakit Yesi Novita (40), Khairani (9), Putri Hidayah (11), Intan Okti Syaputri(23), M Alvin(19), Syafril(60), dan Rasyid Akbar (18). (givo)

 

News Feed