Tak Berkategori  

Di Dharmasraya, Pasutri Pedagang Cilok Luka-luka Disambar Api

Korban saat mendapatkan perawatan di rumah sakit. (ist)

PULAU PUNJUNG – Pasangan suami istri, Ade ( 31) dan Antria Nurul Fadillah (25) warga Jorong Simpang Pogang, Kenagarian IV Koto Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, mengalami luka bakar di sekujur tubuh akibat disambar api kompor gas. Peristiwa itu terjadi, Kamis ( 10/6/2021) sekira pukul 06.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Topsatu.com di lokasi kejadian, pasutri tersebut adalah pedangang cilok makanan khas Jawa Barat. Pagi itu mereka mempersiapkan dagangan untuk dijual pada siang harinya. Saat memasak, tabung gas cadangan yang ditaruh didekat mereka mamasak disambar api. Api pun menyambar kedua tubuh pasutri ini.

“Pasangan suami istri mungkin tidak sadar kalau tabung gas cagangan yang mereka taruh ditempat mereka memasak bocor. Tabung gasnya tidak meledak, tapi menyemburkan api. Semburan api inilah yang membakar tubuh kedua pasutri ini,” cerita Babinsa Nagari IV Koto Pulau Punjung, Koptu Emon Desismon didampingi Kepala Jorong Simpang Pogang, Muhammad Iqbal, dan Bhabinkamtibmas Nagari Empat Koto Pulau Punjung, Bripka Donald Ratmin.

Iqbal menambahkan, korban sudah dilarikan ke RSUD Sungai Dareh untuk mendapat perawatan medis. Hampir seluruh tubuh korban mengalami luka bakar.

” Tidak terjadi kebakaran, hanya api gas menyambar pasangan suami istri tersebut. Korban saat ini sudah dirawat di RSUD,” pungkasnya. (roni)