oleh

Dianggap Menghina, Masyarakat Demo Kantor DPRD Pasaman

LUBUK SIKAPING – Masyarakat Jorong Limo Mapun, Nagari Sundata, Lubuk Sikaping  mendemo DPRD Pasaman karena dianggap lamban dalam menangani kasus dugaan pelecehan yang dilakukan Marinas dari Fraksi PAN, Selasa (16/6).

Dalam orasi yang digelar di halaman kantor DPRD Pasaman, Kepala Jorong Limo Mapun, Syaferi menjelaskan, masarakat mendesak agar lembaga perwakilan rakyat tersebut menindak tegas, anggotanya Marinas, yang telah melecehkan masyarakat.

“Kami tidak mau damai. Marinas sudah keterlaluan. Sikapnya tidak lagi menggambarkan bagaimana layaknya perwakilan masyarakat. Berhentikan Marinas dari jabatannya adalah harga mati,” kata Syaferi didampingi para tokoh masyarakat lainnya saat berorasi.

Dijelaskan Syaferi, turunnya masyarakat yang berorasi kemarin berawal dari penghinaan yang dilakukan Marinas, kepada masyarakat Jorong Limo Mapun pada 4 Juni lalu.

Ketua DPRD Pasaman, Yasri didampingi Ketua BK, Suharjono menegaskan bakal menyalurkan aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui surat resmi. (chandra)

Loading...

Berita Terkait