oleh

Dibangun 2017, Jalan ke Pasar Muara Labuh bak Kolam Ikan

PADANG ARO –  Jalan dua jalur menuju pasar Muaralabuh di Jorong Kampung Palak kecamatan Sungai Pagu, rusak parah.

Jalan yang dibangun 2017 lalu itu, kini sudah banyak lubang yang menganga, bahkan sudah seperti kolam ikan, banyak tergenang air kedalaman lombangya hampir mencapai 30 cm.

Setiap warga yang hendak berkunjung ke pasar terbesar yang menggunakan kendaraan harus ekstra hati hati, jika tidak akan membawa petaka.

Hasil pantauan Singgalang, jalan berlubang itu digenangi air sehingga pengendara banyak yang terjebak lobang, bahkan sampai terjatuh.

Burhanudin, salah seorang warga setempat mengatakan, kondisi jalan menuju pasar itu sudah lama, bahkan sudah sering disampaikan pada pihak terkait.

Sejumlah perantau pun terhenyak dengan kondisi buruknya jalan. Hal ini membuat perantau agak heran dengan pembangunan di Solsel.

Jhon Hendri adalah salah seorang perantau di Jember ini mengatakan, keinginan pulang kampung untuk melihat pembangungan. Namun apa dikata, tak seberapa pembangunan di Solok Selatan ini.

“Pembangunan di pasar Muara Labuh saja, jauh ketinggalan. Bangunannya sudah banyak yang rusak dan tidak bisa dipakai. Terminal amburadul, bahkan dijadikan tempat pembuangan sampah. Banyak jalan yang berlubang.(von)

 

Loading...

Berita Terkait