oleh

Dibekuk Polisi, Pemuda di Solsel Ini Batal Naik Pelaminan

SOLSEL – Seorang pemuda berinisial YG (23), warga Jorong Sampu, Nagari Lubuk Gadang Utara, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan gagal naik kepelaminan dalam waktu dekat ini karena keburu diamankan polisi.

Dia tersandung kasus pencurian ternak bersama sejumlah rekannya yang lain, juga sudah berada di jeruji besi Mapolres Solok Selatan.

Kapolres Solok Selatan melalui Wakapolres Kompol Ediwarman didampingi Kasat Reskrim AKP M. Rosidi usai pers relis diĀ  kantornya, Selasa (8/10) mengatakan, YG ditangkap saat hendak menuju ke Kantor KUA Lubuk Gadang bersama calon istrinya. “Dia berencana mengurus surat-menyurat pernikahan yang akan digelar pada 11 Oktober ini,” katanya

Langkahnya untuk menuju kepelaminan terpaksa digagalkan oleh petugas yang saat itu memang sudah melakukan pengintaian komplotan pencuri ternak termasuk YG.

Belum sampai di kantor KUA, tepatnya di Simpang Tambang Padang Aro, Tim Opsnal Polres Solok Selatan menggerebek YG saat bersama calon istrinya.

Tanpa perlawanan ia langsung dibawa ke Mapolres Solok Selatan. Hanya saja calon istrinya warga Kasiak Putiah Lubuk Gadang Barat Daya itu terpurangah dan terpaksa merelakan pujaan hatinya dibawa ke Mapolres dengan tangan diborgol.

YG saat ditanyai di Mapolres mengaku menyesal aras perbuatannya. Gara-gara terlibat kasus pencurian ia batal mempersunting gadis pujaannya. Setidaknya tidak dalam waktu dekat. “Hasil pencurian itu akan dipergunakan untuk biaya hajatan nanti,” katanya tertunduk. (von)

Loading...

Berita Terkait