Dicegat, Pengendara Buru Polantas dengan Pisau dan Batu

×

Dicegat, Pengendara Buru Polantas dengan Pisau dan Batu

Sebarkan artikel ini
Barang bukti yang disita dari tersangka (ist)
Barang bukti yang disita dari tersangka (ist)

PADANG – Seorang pengendara, Ef (41) ditahan di Mapolresta Padang, setelah kedapatan membawa senjata tajam dan melawan petugas kepolisian di Jalan Khatib Sulaiman, Padang, Jumat (10/2).

Dari tangan warga Jalan Belanti, Lolong Belanti, Padang Utara itu, petugas Satuan Reskrim Polresta Padang menyita sebilah pisau dan sebuah batu yang diduga digunakan tersangka untuk mengancam Brigadir Rizki Kurniawan, anggota Polantas Polresta Padang.

Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Azis melalui Kasat Reskrim Kompol Abdus Syukur Felani mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Dari keterangan sejumlah saksi diketahui, Rizki melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Khatib Sulaiman, persis di depan Kantor Imigrasi. Ef yang mengendarai motor keluar dari pekarangan Kantor Imigrasi menuju Jalan Khatib Sulaiman dan tidak menggunakan helm. Melihat hal itu, Rizki memberhentikannya.

Baca Juga:  Pemerintah Jamin Pemulangan Jamaah Haji yang Masih Dirawat di Saudi

Tetapi pengendara itu terlihat tidak tidak senang dan melawan kepada petugas. Sempat terjadi pertengkaran mulut antara keduanya. Istri Ef pun tiba di lokasi itu. Melihat suaminya bertengkar, gulai lontong yang dibawanya dilemparkan ke sepeda motor dan mengenai celana Rizki.