Tak Berkategori  

Diduga Disodomi, Tetangga Dilaporkan ke Polisi

PADANG – Diduga korban sodomi, seorang pelajar SMP bersama orangtuanya melaporkan tetangganya ke polisi. Peristiwa tak senonoh tersebut diduga telah dilakukan pelaku sebanyak empat kali.

Peristiwa itu terjadi di Padang Timur, Selasa (16/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Pelaku berinisial “NM” (28) dan korban sebut saja kumbang (14).

Pengakuan korban bersama orangtuanya “MR” kepada petugas SPKT Polresta Padang, kejadian berawal ketika pelaku ingin melakukan hubungan bejat tersebut terhadap korban. Pada saat itu pelaku membujuk rayu korban agar melayani nafsu bejatnya.
Setelah berhasil dibujuk, pelaku langsung membawa korban ke rumahnya. Di sanalah, aksi bejat tersebut berawal dan selalu melakukannya di sana. Setelah memuaskan nafsunya, pelaku selalu memberikan uang kepada korban dan jangan memberitahukan kejadian tersebut pada orang lain.

Namun, Selasa (16/6) tersebut orangtua korban curiga dengan sikap anaknya. Lalu MR membujuk korban agar menceritakan kepadanya apa yang terjadi. Setelah mendengarkan cerita dari anaknya, MR pun marah besar dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Padang. (deri)