Tak Berkategori  

Diduga Hilang Kendali, Truk Galon Terbalik

PADANG PANJANG – Sebuah truk bermuatan ratusan air galon terbalik di jalan lintas Padang Panjang-Bukittinggi, tepatnya depan Akademi Keperawatan (AKPER) Nabila Bukit Surungan Padang Panjang.

Truk dengan plat polisi BA 8688 IU dengan pengemudi Supangat (56) itu saat hendak menaiki tanjakan tiba-tiba truk hilang tenaga.

“Saya dari kota Padang hendak menuju Pekanbaru, namun saat sampai di tanjakan Bukit Surungan Padang Panjang truk tidak bertenaga sehingga hilang kendali,” kata Supangat.

Kasat Lantas Padang Panjang, Iptu Aldy Lazzuardy, STK, SIK, melalui Kanit Lantas Ipda Andi di TKP (Tempat Kejadian Perkara) mengatakan, kejadian ini di perkirakan pukul 11.00 WIB, saat ini kita sedang melakukan pengamanan jalan agar tidak terjadi kemacetan.

Untung saja kecelakaan tunggal dan tak ada korban jiwa, cuma sempat mengalami kemacetan jalan raya lintas Padang Panjang-Bukittinggi.

Kejadian ini sempat direkam warga sekitar dan pengguna jalan yang kebetulan sedang melintas yang kemudian menjadi perhatian masyarakat khususnya di sekitaran Padang Panjang.

Saat berita ini dibuat belum di ketahui berapa kerugian yang di alami.(mat)