Diduga Terlibat Pengeroyokan Personel BNN, Anggota Ormas Ditangkap

Ilustrasi (net)

PADANG – Polisi menangkap salah seorang anggota Ormas, Rizki Adi Putra di Jalan Jenderal Sudirman, Padang Barat, Rabu (7/3) sekitar pukul 18.00 WIB, karena diduga terlibat pengeroyokan terhadap Brigadir Rudi Nofriza, anggota Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar.

Penganiayaan itu terjadi di sebuah warung di kawasan Jalan M Yamin, Padang Barat, Minggu (4/3) dinihari. Dari hasil penyelidikan sementara, total pelaku penganiyaan terhadap polisi itu berjumlah lima orang.

Sesuai laporan korban, Satreskrim bergerak cepat melakukan penyelidikan. Alhasil, salah seorang tersangka Rizki diketahui berada di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Kantor Taspen saat mengendarai mobil.

Dengan gerak cepat, petugas langsung memepet kendaraan yang dikemudikan pelaku. Tanpa perlawanan, pelaku akhirnya dapat diamankan dan digiring ke Mapolresta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolresta Padang, Kombes Pol Chairul Aziz melalui Kasat Reskrim, Kompol Daeng Rahman mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan untuk mencari keberadaan pelaku lainnya.

“Diperkirakan ada empat pelaku lagi yang akan kita lakukan penangkapan, dan itu semua diduga anggota salah satu Ormas. Saat ini kita masih terus melakukan penyelidikan terkait keberadaan pelaku lainnya,” terangnya. (arief)

Loading...