payakumbuh

DIGELAR DI 6 DAERAH DI SUMBAR, Ribuan Warga Hadiri Festival Kuliner Prabowo-Gibran Sekali Putaran

×

DIGELAR DI 6 DAERAH DI SUMBAR, Ribuan Warga Hadiri Festival Kuliner Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Sebarkan artikel ini

PAYAKUMBUH – Memilih Kota Payakumbuh sebagai lokasi perdana, Festival kuliner Prabowo-Gibran Sekali Putaran yang digagas relawan Gigih Brani 08, resmi digelar di 6 Kota dan Kabupaten di Sumatera Barat, Minggu (04/02/2024).

Dihadiri ribuan warga dari beragam penjuru kota Payakumbuh, alek usaha kecil ini dibuka secara resmi oleh Komandan Festival Kuliner Prabowo-Gibran Sekali Putaran Sumbar, Muhammad Bayu Vesky , yang juga Sekretaris Jenderal DPP Gigih Brani 08.

“Salam hormat dari Ketua TKD Sumbar Bapak Andre Rosiade untuk seluruh warga Kota Payakumbuh. Rencana, festival ini dibuka pak Andre. Tapi beliau harus ke Jakarta tadi siang, menghadiri debat akhir capres mendampingi pak Prabowo,” kata Bayu Vesky yang juga tim Koordinator Relawan TKD Sumbar itu di pelataran parkir GOR M Yamin Kubu Gadang.

Baca Juga:  Nyamar Jadi Pembeli, Polisi Payakumbuh Tangkap Penjual Narkoba

Menurut Bayu Vesky yang didampingi Ketua DPD Gigih Brani 08 Sumbar Bambang Safari, Sekretaris DPD Gigih Brani Ferry Darmawan dan Bendahara DPD Gigih Brani 08 Randy Delviano, Festival kuliner Prabowo-Gibran Sekali Putaran bakal digelar di 6 Kota dan Kabupaten di Sumbar.

Masing-masing, Payakumbuh sebagai lokasi perdana. Lalu disusul di Kota Padang, Bukittinggi, Tanah Datar, Agam dan Limapuluh Kota.

“Target kita, ekonomi kerakyatan bergerak. Ini sesuai komitmen pak Prabowo dan mas Gibran yang pro terhadap nilai-nilai ekonomi kerakyatan. Terhadap usaha kecil,” sambung Bayu Vesky.