Dihadiri Istri Wakil Gubernur, Ultah ke-2 BSC Meriah

Keluarga Bintang Sport Comunity (BSC) mengikuti senam bersama, diperlataran Museum Adityawarman. (givo alputra)

PADANG –¬†Komunitas Bintang Sport Comunity (BSC) genap berumur dua tahun. Memperingati ultah tersebut, ratusan keluarga BSC ambil bagian dalam jalan sehat yang digelar beberapa waktu lalu. Juga diisi dengan bersama, orgen tunggal dan penarikan doorprize.

Jalan sehat tersebut dilepas isteri Wakil Gubernur Sumbar, Ny. Wartawati Nasrul Abit di halaman parkir Museum Adityawarman, dengan rute mengitari Jalan Hayam Wuruk, Samudera, Pemuda dan kembali ke pelataran parkir Museum Adityawarman.

“Kita berharap lewat momen ini sekaligus pergantian tahun, bisa memperkokoh kebersamaan dan kekompakan di antara kita,”ucap Ketua Harian BSC, H. Siaf Miri.

Dalam kegiatan yang meriah itu, seluruh pimpinan BSC terlihat mengikuti jalan santai. Mulai Ketua Harian BSC, H. Siaf Miri, Sekjen Erizon Bahar, jajaran penasihat seperti Sengaja Budi Syukur, Ferisyal Ramli, Mulkadri Mansur, ketua panitia HUT Riswijaya dan lainnya.

Menurut Siaf Miri, perkembangan BSC selama dua tahun belakangan mengembirakan. Ini terlihat dengan keaktifan anggota mengikuti kegiatan kegiatan rutin yang digelar BSC. Mulai jogging di Pantai Padang, jalan baru menuju Pantai Air Manis, senam bersama di RTH Imam Bonjol.

“Kita berharap kedepannya lebih baik lagi dari segala sisi,”harap Siaf Miri.

Dalam hiburan yang dipandu MC senior Amin Leo itu, anggota unjuk kebolehan menghibur. Sementara puncak peringatan HUT ke 2 BSC ini bakal dihelat di Hotel Mercure Padang, Minggu (13/1) malam. Sejumlah pejabat tinggi daerah, dijadwalkan hadir dalam kegiatan tersebut. (givo)

Loading...