Dimulai 1 Oktober, Liga 3 zona Riau Diikuti 19 Tim

PEKANBARU – Kompetisi sepakbola Liga 3 zona Riau bakal mulai digulirkan pada 1 Oktober 2022 mendatang.

Sebanyak 19 tim sepakbola amatir asal Bumi Lancang Kuning telah memastikan diri untuk berpartisipasi.

Informasi yang berhasil Singgalang himpun, 19 tim itu akan bertempur pada 4 grup dan lapangan berbeda.

Pada Grup A, babak penyisihan akan digelar di Kabupaten Pelalawan dengan PS Petalangan sebagai tuan rumah dan TUI FC, Nabil FC serta Air Molek FC sebagai penantang.

Pada Grup B, pertandingan akan digelar Kabupaten Siak dengan PS Siak sebagai tuan rumah ditantang Rumbai FC, Tornado FC, Wahana FC dan KNPI Bernas FC.

Pada Grup C, pertandingan akan digelar di Rokan Hulu dengan Pendalian FC sebagai tuan rumah ditantang Lindai Sinau, PSBS Bangkinang, Pekanbaru United dan Universitas Pahlawan FC.

Sementara itu, pada Grup D pertandingan akan dipusatkan di Kota Pekanbaru dengan Tiga Naga FC sebagai tuan rumah ditantang Pancasona Abadi FC, Pekanbaru Warriors, Perfisi Fisip dan Bagan Siapi-api FC.

Sebelumnya, kabar bahagia datang dari Asprov PSSI Riau dan Aulia Hospital yang telah menjalin kerjasama.

Kabar itu adalah Aulia Hospital resmi menjadi sponsor utama Liga 3 zona Riau musim ini.

“Ini perdana bagi Asprov PSSI Riau yang mana ada sponsor untuk Liga 3. Kami sangat terkesan,” katanya Ketua PSSI Riau  Edward Riansyah yang juga pelaksana Liga 3 Riau.

Penandatangan kerjasama antara Asprov PSSI Riau yang diwakili sang ketua Edward Riansyah – sebagai pihak yang menggulirkan Liga 3 dan pihak Aulia Hospital yang diwakili Wakil direktur PT Putri Aulia Dita Medica, Reza Kusnanjar.(*)