oleh

Diniyyah Puteri Seleksi Peserta Akademi Sahur Indosiar 2015

PADANG PANJANG – Untuk kedua kalinya, Akademi Sahur Indonesia (Aksi) yang digelar stasiun televisi Indonsiar, mempercayakan Perguruan Diniyyah Puteri untuk menggelar seleksi calon peserta yang berasal dari Sumatera Barat.

Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri Fauziah Fauzan menyebut, pada Aksi Indosiar 2014 lalu, salah satu peserta seleksi yang dilakukan perguruan yang dia pimpin, berhasil menembus grand final atas nama Zatria Nasriza asal Nagari Balimbiang, Kabupaten Tanah Datar. Kini, Zatria yang akrab disapa Ica itu, masih tercatat sebagai salah seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) yang ada di komplek Perguruan Diniyyah Puteri.

Untuk seleksi calon peserta Aksi Indosiar 2015, peserta asal Sumbar diperkirakan paling beruntung, sebab mereka akan latihan bersama Ica sebelum mengikuti proses seleksi. “Penerimaan calon peserta yang akan ikut seleksi tingkat Sumbar memang amat terbatas, sebab tingkat kompetisinya amat tinggi. Makanya, yang terdahulu mendaftar akan diberi prioritas khusus,” sebut Ica.(mus)

Loading...

Berita Terkait