oleh

Diperkirakan 26 Agustus, Jemaah Haji 50 Kota  Bertolak ke Tanah Air

SARILAMAK – Rangkaian puncak haji 1440 Hijriyah di Mekkah telah dirampungkan jutaan jemaah dari berbagai penjuru dunia. Setelah selesai melaksanakan wukuf, jemaah haji asal Indonesia, khususnya dari Limapuluh Kota masih terus melakukan berbagai ibadah sunah, sembari bersiap meninggalkan Arab Saudi untuk selanjutnya pulang kembali ke tanah air.

Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan, yang merupakan Ketua Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD), yang dihubungi via salah seorang petugas kesehatan kloter 10 Padang Hendri, Rabu (21/8), mengatakan, saat ini semua jamaah Limapuluh Kota dalam keadaan sehat.

“Insya Allah jemaah asal Limapukuh Kota sampai saat ini sehat, walaupun sedikit ada yang batuk. Untuk kepulangan, kami berangkat dari bandara jedah tanggal 25 agustus 2019 pukul 12.00 WAS (Waktu Arab Saudi). Insya Allah akan sampai pukul 02.00 WIB pada 26 Agustus 2019 di Padang,” ujarnya.

Menurutnya, perkembangan dan kondisi terkini menjelang keberangkatan menuju tanah air, selain melaksanakan ibadah sunah, jemaah juga tengah melakukan penuntasan segala urusan haji. Baik itu tuntas ibadah maupun tuntas DAM dan tuntas administrasi. (bule)

 

Loading...

Berita Terkait