Tak Berkategori  

Dipermak Malaysia 3 Gol Tanpa Balas, Ini Komentar Luis Milla

Luis Milla (okezone)
Luis Milla. (okezone)
Luis Milla. (okezone)

BANGKOK – Tim Nasional (Timnas) Indonesia harus menahan malu saat bertemu Malaysia di laga perdana Grup H kualifikasi Piala Asia U-23 2018 pada Rabu (19/7). Anak asuhan Luis Milla itu terpaksa menyerah dari negara tetangga dengan skor 0-3.

Menanggapi laga tersebut, sang pelatih yakni Luis Milla mengaku memang pemainnya menghadapi masalah. Terutama pada babak pertama yang langsung kebobolan di menit awal oleh Muhammad Syafiq Ahmad.

Belum berhenti, menit 20 Indonesia langsung kebobolan lagi oleh Jafri Firdaus Chew untuk menambah keunggulan Malaysia. Mental skuad Garuda Nusantara pun semakin bobrok setelah gol ketiga Malaysia berhasil dicetak Thanabalan Nadarajah di menit 30.

Ketinggalan tiga angka tentu membuat memulai babak kedua semakin sulit. Meski mereka sudah bermain apik dengan tampil menyerang, tetap saja ketangguhan Malaysia di laga tersebut tak tergoyahkan.

“Masalahnya ada di babak pertama. Gol pertama membuat kami kesulitan dan gol itu membuat mental kami tidak siap di 20 menit awal. Di babak kedua kami bermain lebih baik. Namun segalanya menjadi sulit karena kami ketinggalan tiga gol,” ungkap Milla, mengutip okezone.

Pada laga kedua, Indonesia akan menghadapi laga kedua Grup H kontra Mongolia. Laga tersebut akan dimainkan pada Minggu (21/7) pukul 16.00 WIB. (aci)