Tak Berkategori  

Diselingkuhi, Aini Adilla Ciptakan Lagu

aini

JAKARTA – Pengalaman tak mengenakan diduakan  kekasih, menjadi inspirasi  pesinetron, DJ dan penyanyi berdarah Minang, Aini Adilla dalam menciptakan lagu terbarunya yang berjudul ‘Kasiah Tabagi’. Aini pun mengaku enggan berpacaran untuk saat ini.

“Lagu Kasiah Tabagi adalah pengalaman Aini. Saat itu, Aini diselingkuhi. Sedih juga sih. Yah, karena itu saya belum mau pacaran untuk saat ini,” ucap Aini Adilla saat rehat FTV terbarunya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (17/11).

Meski demikian, rasa sedih itu, kini terbalaskan dengan rilis albumnya yang cukup memakan waktu dalam proses penggarapannya, hingga enam bulan lamanya.

“Prosesnya cukup lama, enam bulan. Yah, sekarang saya senang banget, uda rilis albumnya. Dan sudah edar di Sumbar, Kepulauan Riau juga Jakarta,” urai Aini.

Album tersebut berisikan sepuluh lagu  Kasiah Tabagi, Harok Dek Cinto, Rindu Indak Talarai, Paneh Manganduang Hujan, Lupo Manimbang Kato, Kasiah Bundo, Katiko Alang Mamakiak, Hilang Kasiah, Nasib Cinto. (Dudung)