Tak Berkategori  

Diskominfo Pariaman Buka Bersama dengan Wartawan

PARIAMAN – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Pariaman adakan buka puasa bersama dengan sejumlah Wartawan. Hadir juga dikesempatan itu, Walikota Pariaman Genius Umar, di Rumah Makan Talao Pauh, Desa Pauh Barat, Rabu (27/4/2022).

Menjelang masuk waktu berbuka, Walikota Pariaman Genius Umar berkesempatan menyampaikan beberapa hal kepada Wartawan. Ia katakan Wartawan adalah perpanjangan tangan Pemerintah dan Masyarakat untuk menyampaikan informasi.

Bagi Pemko Pariaman, keberadaan Wartawan cukup membantu dalam menyampaikan sejumlah informasi, terkait pembangunan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan. Hal ini, sangat penting supaya masyarakat tahu, apa yang dilaksanakan Pemko Pariaman.

Begitupun sebaliknya, masyarakat melalui Wartawan menyampaikan aspirasinya.

“Tentu tujuan aspirasi itu kepada Pemko Pariaman,” ucapnya.

Sementara itu, Genius mengatakan bahwa kritikan terhadap program yang dilakukan Pemko Pariaman, sepanjang sifatnya konstruktif, itu merupakan hal yang perlu di sikapi. Namun demikian, alangkah baiknya di konfirmasi kepada dirinya atau Kepala OPD terkait supaya masyarakat tidak salah menerimanya.(agus)