Diwarnai Skor Unik dan Gol Dramatis

×

Diwarnai Skor Unik dan Gol Dramatis

Sebarkan artikel ini

PADANG – Hari pertama turnamen Rafhely Specs Cup (RSC) V 2015, Minggu (3/5) di Rafhely Futsal by Pass Padang, langsung disuguhi laga sengit dan drama menarik.  Bahkan tiga laga perdana berakhir dengan hasil imbang. Uniknya, terjadi skor identik di tiga laga awal itu, 2-2.

Di laga pembuka, Tuan rumah Rafhely Futsal yang berhadapan dengan juara bertahan AFN Bogor. Duel dua tim favorit ini Grup A ini berkesudahan 2-2, plus drama gol penyama oleh Rafhely melalui Army Dhino Mulya saat laga tersisa 33 detik.
Laga berikutnya di Grup B, setelah sempat unggul 2-0 atas MHS Padang, Tim Futsal Kota Bukitinggi akhirnya harus puas bermain imbang 2-2. Hal serupa terjadi di laga grup B lainnya, ketika Real Wahid  yang sudah unggul dua gol, kebobolan dua kali di babak kedua oleh tim Futsal Fak Fak Papua Barat.
Hasil sempurna pertama terjadi di laga keempat, saat tim Pra PON Riau sukses mengalahkan PP Padang Pariaman dengan skor 2-0. Kemenangan juga diraih dalam laga Grup C lainnya, Combination FC Padang menang 2-1 atas Dishub Sumbar.Adapun laga tersisa di hari pertama adalah Tata Futsal vs Pelalawan FC, Bravo FC vs Pra PON NTB (Grup D), Mega Jaya Jambi vs Pingdus FC, Futsal 50 Kota vs PSR Statika (Grup E), dan laga terakhir Kota Pariaman vs Libido FC. (sab)

Baca Juga:  Pemprov Berniat Sulap Padang Jadi Kota Metropolitan, Seperti Ini Rencananya