oleh

DJ Crissoo Cari Penyanyi Bersuara Mirip Raisa

DJ Crissoo. (*)

JAKARTA – Nama Christaldy Arnold bagi pecinta musik techno atau EDM, nama Christald Arnold atau DJ Christaldy sudah tak asing lagi di telinga. Meski kini sudah dikenal sebagai seorang DJ yang cukup kondang, namun siapa sangka jika dulunya ia sempat memulai karir sebagai anak band.

Setelah masuk ke jenjang kuliah, barulah Ia mulai mengenal dunia DJ. Dan dari sana, Christaldy pun mulai banyak belajar, hingga akhirnya dapat tawaran untuk perform dan menciptakan karya sendiri.

“Dulu awalnya waktu sekolah ngeband itu sekitar tahun 98. Aku main drum. Dari situ aku mulai masuk kuliah, kebetulan ketemu temen DJ, mulai lah ikut-ikut dia. Kok lihat profesi DJ enak, mulai coba-coba. Kebetulan temen punya alatnya, aku belajar-belajar, lama kelamaan ada waktu dia ada perform, dia nawarin mau main nggak? Ya udah dari situ mulailah dapet kenalan, ya udah aku minta promosiin, dari situ ditawarin,” ujar Christaldy Arnold di Jakarta, Rabu beberapa waktu lalu.

Setelah ini, pria yang biasa disapa DJ Crissoo ini, bakal menciptakan sebuah lagu baru. Namun Ia masih dalam proses untuk mencari vokalis wanita untuk dijadikan partner kolaborasi.

“Mau bikin single, bikin lagu RnB. Saya cari vokalis cewek seksi, karakternya kayak suara-suara mirip Raisa. Liriknya seputar masalah-masalah cinta lah. Ya kolab sama penyanyi, nanti liriknya seperti apa, beatnya nanti saya yang bikin. Kalau emang jadi pertengahan tahun,” sambungnya.

Christaldy memang menyebutkan nama Raisa di sana. Dan syarat itu merupakan harga mati yang tak bisa diabaikan oleh siapapun calon partner kolaborasinya nanti.

“Pokoknya yang kayak Raisa. Kalau soal lirik masih seputar tentang percintaan. Kenapa Raisa? Karena lagu ini mewakili dia banget,” pungkasnya. (dudung)

 

Loading...

Berita Terkait