Tak Berkategori  

Dorce Bahagia Diterima Kerja Raffi Ahmad

Dorce Gamalama. (inews)

JAKARTA – Dorce Gamalama tengah berbahagia, lantaran keinginannya bekerja dengan Raffi Ahmad akhirnya terwujud. Ungkapan bahagia itu disampaikan Dorce melalui akun Instagram-nya.

“Alhamdulillah wajah saya berseri-seri. Saya sudah diterima oleh Raffi Ahmad untuk kerja,” kata Dorce, Selasa (9/6/2020).

“Insya Allah mulai hari Rabu saya sudah kerja, Alhamdulillah,” tambahnya.

Dorce bersyukur keinginannya untuk bekerja dengan Raffi dikabulkan oleh Tuhan. Ia pun menyampaikan terima kasihnya kepada suami Nagita Slavina itu karena sudah menerimanya bekerja.

“Alhamdulillah, segala niat saya dan juga apa yang saya inginkan dijabbah oleh Allah SWT dan diterima oleh Raffi Ahmad. Pak Raffi, terima kasih,” ungkap presenter 56 tahun itu.

Dorce sebelumnya menyampaikan keinginannya bekerja dengan Raffi Ahmad melalui unggahan video Instagram pada 6 Juni 2020. Ia bahkan mengaku siap menjadi sopir pribadi ayahanda Rafathar itu.

“Saya bilang, ‘Fi, mau kerja sama kamu, deh, jadi sopir’. Tapi, Raffi kayak enggak percaya gitu. Aku sih, serius, benar deh, ingin kerja sama Raffi. Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak,” kata Dorce kala itu. (aci)