oleh

DPRD Bulukumba Datang, Anggota DPRD Bukittinggi tak Ada

DPRD Bulukumba tak bisa menemui anggota DPRD Bukittinggi. (gindo)
DPRD Bulukumba tak bisa menemui anggota DPRD Bukittinggi. (gindo)

BUKITTINGGI – Rombongan anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, melakukan studi banding ke DPRD Bukittinggi, Rabu (29/4). Sayang, rombongan anggota DPRD yang tergabung dalam Panitia Khusus (Pansus) Perda PBB Perkotaan dan Perdesaan itu hanya diterima Kabang Risalah DPRD Bukittinggi, Leni Herlinda, serta Kepala Dinas Pengelolaan, Keuangan, Aset Daerah (DPKAD) Bukittinggi, Dedet Krisnaldi.

Pimpinan DPRD bersama anggota dan Sekwan tidak ada di tempat. Dari informasi yang diperoleh Singgalang dari Kasubag Humas DPRD Bukittinggi, Afridel, pimpinan DPRD bersama anggota dewan sedang melakukan  studi banding alat kelengkapan dewan ke Tangerang dan Batam. Sedangkan Sekwan pergi konsultasi ke Jakarta.

“Alat kelengkapan DPRD Bukittinggi itu telah berangkat sejak minggu 26 April dan rancananya kembali Kamis 30 April 2015,”ujar Afridel.

Ketua Pansus Perda PBB Perkotaan dan Perdesaan DPRD Bulukumba  H.Patudangi kepada Singgalang mengatakan bisa memahami tidak adanya satupun anggota DPRD Bukittinggi yang ditemuinya saat berkonsultasi. (gindo)

Loading...

Berita Terkait