oleh

Dramatis, Fak Fak Lolos ke 16 Besar

 

Tim Fak Fak Papua Barat saat berhadapan dengan Kota Pariaman. (rahmat zikri)
Tim Fak Fak Papua Barat saat berhadapan dengan Kota Pariaman. (rahmat zikri)

PADANG – Tim Futsal Fak Fak Papua Barat, secara dramatis lolos ke perempatfinal Rafhely Specs Cup 2015, setelah menang 5-4 atas Kota Pariaman, Kamis (7/5) di Rafhely Futsal, By Pass Padang.

Padahal anak-anak asuhan Abdul Anwar Sanaki ini di babak pertama sempat tertinggal 2-4 di babak pertama. Namun di babak kedua Fak Fak mampu membalikan keadaan menjadi 5-4.

Dua pemain yang jadi bintang kemenangan Fak Fak adalah Alexander Laraw yang mencetak tiga gol, serta Afit Sassim dengan dua golnya. Sedangkan Kota Pariaman mencetak gol melalui Bambang Permana, Andre Arief, Hendra Deviardi dan Raffi Ramadhan.

Pelatih Fak Fak Abdul Anwar Sanaki mengakui timnya terlambat panas di babak pertama, sehingga sempat kecolongan empat gol. Namun di babak kedua para pemainnya sudah kembali ke performa terbaiknya.

“Saya cuma minta anak-anak bermain bagus, hibur penonton, dan tunjukan diri dan bermain sebaik mungkin. Mereka bisa melakukannya di lapangan.’ucap Anwar usai laga.

Anwar juga berterima kasih kepada penonton yang memberikan dukungan pada timnnya, dan dia merasa terharu. “Kita jauh-jauh datang dari Papua, tapi disini kita mendengar teriakan Ayo Papua… atau Ayo Kaka, itu sangat mengharukan bagi kami.”ucapnya.

Dengan hasil ini Fak Fak akan bertemu  Pingdus di babak perempatfinal, dan Fak Fak siap tampil dengan segala kerendahan hatinya. “Sebuah kehormatan bisa menghadapi tim seperti Pingdus, kami akan menikmatinya,” tutup Anwar. (Sab)

Loading...

Berita Terkait