oleh

Driver Ojek Online Tewas Kecelakaan di Khatib Sulaiman

PADANG – Driver ojek online,Yusniar tewas setelah mengalami kecelakan di Jalan Khatib Sulaiman, Padang, Jumat (15/11) sekitar pukul 12.20 WIB.

Setelah sempat dibawa ke rumah sakit, jasad warga Jalan Tanjung Berok, Kurao Pagang, Nanggalo itu dibawa ke rumah duka.

Informasi yang dihimpun, awalnya sepeda motor BA 5332 OL yang dikendarai Yusniar diduga melawan arus dari arah Simpang Jamria menuju Simpan Lamun Ombak. Setiba di lokasi kejadian, ?motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor BA 4964 AN yang dikendarai, Revan Nuary (20).

“Driver ojek online melawan arus. Setiba di lokasi kejadian langsung bertabrakan dengan pengendara sepeda motor dari arah berlawanan,” kata Kanit Lakalantas Polresta Padang, Iptu Efriadi.

Efriadi mengatakan, kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor. Setelah mendapatkan informasinya ada kecelakaan ini, pihaknya langsung ke lokasi kejadian.

Setiba di sana, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kondisi jalan lurus dua arah dan ada bundaran. Selain itu kondisi jalan beraspal bagus dan arus lalulintas sedang. “Saat kejadian cuaca cerah, kita sudah mintai keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian. Selain itu, kita juga lakukan olah TKP,” ujar Efriadi.

Selain korban jiwa, kecelakaan ini menyebabkan kerugian materil ditaksir mencapai Rp500 ribu. Korban meninggal dunia akibat menderita luka robek di bagian kepala dan jari tangan putus.

Sebelum dibawa ke rumah duka, korban ini sempat dibawa ke Rumah Sakit Hermina. (deri)

Loading...

Berita Terkait