oleh

Drogba Tetap Puji Kiprah Lampard di Chelsea

MONZA – Mantan pemain Chelsea, Didier Drogba memuji kiprah Frank Lampard yang saat ini menjadi pelatih The Blues –julukan Chelsea. Pria berpaspor Pantai Gading tersebut mengaku sangat bangga dengan mantan rekan setimnya tersebut.

Lampard sendiri ditunjuk Chelsea menjadi pelatih untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri yang hijrah ke Juventus pada musim panas ini. Kiprahnya pun terbilang kurang begitu apik di kompetisi Liga Inggris saat ini.

Dari empat laga yang telah dijalani, Chelsea praktis hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah. Hal yang paling memalukan, Chelsea menelan kekalahan telak di laga perdana Liga Inggris saat bertemu Man United dengan skor 0-4.

Meski begitu, Drogba tak menyurutkan niat untuk memberi pujian kepada Lampard. Baginya performa yang belum optimal tersebut dikarenakan situasi yang dialami Chelsea karena terkena larangan transfer pada musim panas lalu.

“Saya pikir dia pelatih yang sangat bagus, tetapi tahun ini sedikit lebih sulit karena dia tidak memiliki banyak pilihan karena sanksi. Tetapi saya tetap bangga padanya,” ungkap Drogba, mengutip dari Marca, Minggu (8/9).

Sebagai pelatih yang lahir dari klub Chelsea, Lampard memang menjadi harapan besar bagi para penggemar untuk membangkitkan The Blues. Meski terkena larangan transfer, Lampard mencoba memanfaatkan para pemain muda untuk memperkuat skuadnya. (aci)

Loading...

Berita Terkait