oleh

Dua Korban Mobil Terbakar di KTK Dirawat di M Djamil

SOLOK – Petugas dari Mapolrestra Solok masih mendalami kasus terbakarnya Kijang pickup BA 9924 HP, yang mengakibatkan dua orang mengalami luka bakar yang cukup serius. ┬áKedua korban saat ini masih menjalani perawatan medis di RSUP M Djamil, Padang.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, Rabu (6/11) mengatakan, sejumlah barang bukti sudah diamankan guna mengungkap kasus tersebut. Pihaknya juga tengah mendalami informasi dari sejumlah saksi, dan tak luput juga melakukan olah TKP.

Peristiwa terbakarnya Kijang pick up, milik Noven Ilham (23) yang tercatat sebagai warga Koto Anau, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, terjadi pada, Selasa (5/11).

Menurut informasi yang berkembang kendaraan naas itu awalnya terlihat berhenti dan parkir di depan tempat pencucian mobil di Kampai Tabu Karambie (KTK).

Namun tiba-tiba, api menyambar dan diduga berasal dari arah tengki kendaraan tersebut. Tak ayal pemilik kendaraan Novan ikut tersambar api hingga mengalami luka bakar serius.

Dan lebih naasnya, Deswita (4) warga KTK yang berada di dekat lokasi kejadian juga ikut menjadi korban. Deswita mengalami luka bakar serius mencapai 80 persen.

Warga berhasil menyelamatkan korban dengan mengevakuasi korban kerumah sakit terdekat. Namun luka bakar yang diderita korban cukup serius, korban pun dilarikan ke M Djamil untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Sementara itu dari sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa jeriken dan botol berisi bensin. Dugaan kendaraan ini memuat bahan bakar dengan jeriken. (Oky)

Loading...

Berita Terkait